20 Purnawirawan TNI Penyandang Cacat Akibat Operasi Tempur Terima THR Kasad

ADVOKASIRAKYAT.COM | Langsa – Sejumlah 20 Purnawirawan TNI yang mengalami kecacatan akibat Operasi Tempur terima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono. THR diserahkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE di Aula Garasi Makodim Langsa, kamis (22/6).

Menurut Dandim, THR yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Angkatan Darat atas perjuangan dan pengorbanan para purnawirawan selama menjalankan tugas sebagai prajurit TNI. Kesungguhan mereka dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) patut menjadi teladan bagi kita semua, kata Dandim.

Kecacatan yang mereka alami pada saat melaksanakan tugas Operasi Militer bukanlah hal yang dikehendaki, namun itu semua merupakan bukti dijiwa mereka tersemat semboyan “NKRI Harga Mati,” lanjut Dandim.

Semoga ini dapat menjadi renungan bagi kita semua dalam pelaksanaan tugas, sehingga terpatri dijiwa masing-masing untuk selalu menghargai jasa-jasa para pendahulu kita. Dan semoga para Purnawirawan TNI Penyandang Cacat akibat Operasi Militer dapat terbantu dengan THR yang diberikan oleh KASAD kita, ujar Dandim lagi. (Rom)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: