Keuchik Alue Ie Mirah: Minta Warga Benar-benar Mengawasi ADG

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH TIMUR – Geuchik Alue Ie Mirah gelar rapat Sosialisasi APBG 2017 di Menasah Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur. Jum’at (14/07/17) malam sekitar pukul 20.30 Wib.

 

Acara digelar guna memberi pemahaman kepada masyarakat terkait sistem pengunaan dana ADG agar terciptanya sistem pelaksanaan secara bersih dan tranfaran.

 

H Syahruddin Ab, selaku Keuchik Desa Alue Ie Mirah mengatakan, rapat sosialisasi digelar sesuai amanat pemerintah guna terciptanya pengunaan angaran Desa secara bersih dan tranfaran.

 

Menurutnya, sebelum pelaksanaan kegiatan akan terlebih dahulu akan mempublikasikan sepanduk pengunaan APBG 2017 dengan cara menempel di papan informasi di setiap menasah di Alue Ie Mirah. Jelasnya

 

Keuchik mengharapkan kepada warga agar benar-bebar mengawasi dan memantau setiap pelaksanaan dan pengunaan dana ADG.

 

“Segala pelaksanaan atau pengunaan dana ADG ini kita libatkan masyarakat dengan cara swadaya guna terciptanya kerja bersih dan tranfaran”

 

Setiap pelaksanaan dan pengunaan ADG ini bedasarkan usulan masyarakat disetiap Dusun, melalui Musyahwarah Dusun (Musdus) dan musyawarah Gampong sehingga lahirlah kegiatan yang akan dilaksanaan pada tahun 2017 ini. Tutup H Syahruddin Ab.

 

Acara dihadiri oleh Tuha peut, para kadus, Aparatur Desa, pemuda, tokoh Agama dan masyarakat dari setiap dusun. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: