PSI ucapkan selamat kepada Cek Mad dan Sidom Peng

ADVOKASIRAKYAT.COM | Lhoksukon – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara Menetapkan Muhammad Thaib (Cek Mad) dan Fauzi Yusuf (Sidom Peng) sebagai bupati dan wakil bupati terpilih. Jumat (08/04/17) sekitar pukul 14.30 Wib.

Penetapan pasangan bupati periode 2017 -2022 ini digelar di gedung Panglateh, Kecamatan Lhoksukon. Penetapan bupati terpilih yang digelar dalam rapat pleno terbuka itu Salah satu Partai Pendukung dari DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh Utara yang diketuai Khaidir Tarmizi, S.Kom juga turut hadir dalam penetapan tersebut serta mengucapkan selamat kepada Pasangan Muhammad Thaib (Cek Mad ) – Fauzi Yusuf (Sidom Peng).
Semoga apa yang sudah dicanangkan dalam visi – misi serta program kerja dapat dilanjutkan demi kemakmuran masyarakat Aceh Utara.

Dari pasangan calon (paslon) terpilih, hanya tampak hadir Fauzi Yusuf (Sidom Peng), calon wakil bupati. Sementara Muhammad Thaib (Cek Mad) sebagai calon bupati terpilih hingga pukul 15.00 WIB tidak terlihat hadir. Cek Mad merupakan petahana pada Pilkada Aceh Utara 2017.

Pada Pidato kemarin Fauzi Yusuf (Sidom Peng) juga berharap, kepada seluruh masyarakat untuk meninggalkan ketidaksepahaman selama proses pilkada di belakang. “Proses Pilkada di Aceh Utara telah selesai, mari sama-sama kita bangun Aceh Utara lebih baik ke depan. Kandidat Cabup/Cawabup semuanya adalah putra-putra terbaik Aceh Utara, mereka patut dijadikan teman dalam berdemokrasi,” ujarnya. Ia juga berterimakasih kepada seluruh KPA/PA, tim pemenangan, dan semua pihak yang sudah bersusah payah bekerja selama pilkada berlangsung. Dikatakan, ia dan Cek Mad diusung Partai Aceh (PA) dan ikut didukung delapan partai nasional lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib (Cek Mad) menghadiri acara Temu Nasional Mitra SETAPAK Forestival 2 yang digelar di Golden Tulip Hotel, Bali. Menurut Iskandar, Tim Ahli Bupati Aceh Utara Bidang Sosial, pertemuan itu untuk membahas perbaikan tata kelola hutan dan lahan di Indonesia.

Kegiatan tersebut turut dikawal ketat oleh para personel Polres Aceh Utara yang dibantu sejumlah personel Bawah kendali Operasi(BKO) brimob yang memang ditugaskan untuk menjaga pelaksanaan tahapan pilkada di wilayah hukum polres itu.(Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: