55 PrajuritT KODIM 0104/ATIM Naik Pangkat

ADVOKASIRAKYAT | LANGSA – Sebanyak 55 Prajurit 0104/Aceh Timur dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Kenaikan pangkat tersebut diselenggarakan melalui upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0104/Atim Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE di Lapangan Upacara Makodim Langsa, senin (03/04/17).

Dalam sambutannya dihadapan 150 prajurit peserta upacara, Dandim mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah di berikan kepercayaan untuk menerima kenaikan pangkat periode 01 April 2017, kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah namun sebuah kehormatan atas prestasi yang telah di torehkan dari pimpinan kepada anggota sekalian melalui beberapa tahap dan seleksi yang telah di jalani sebelumnya, tegas Dandim.

Selanjutnya Dandim menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka pembinaan satuan dan untuk melengkapi kebutuhan organisasi di Tubuh TNI. Dengan dinaikkannya pangkat satu tingkat lebih tinggi dari semula, diharapkan akan semakin menambah moril dan semangat para prajurit untuk semakin berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini, ujar Dandim lagi.

Acara ditandai dengan pemberian ucapan selamat kepada 55 prajurit kodim 0104/Atim yang mengalami kenaikan pangkat.

Hadir pada Upacara Kenaikan pangkat pagi itu Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Kasdim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH, Pabung Atim Mayor Inf Sulistiyono, Pabung Atam Mayor Inf A. Yani, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104/Atim Ny. Mira Haris Isya Siregar beserta Wakil Ny. Rahma Luthfi Hadi, seluruh Perwira staf, Danramil jajaran beserta segenap anggota kodim dan Persit KCK cabang XXI PD IM. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: