Muslim, SH : Khaidir Sudah Kebakaran Jenggot

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Tamiang – Menyikapi Tentang pemberitaan Bahwa Fachrul Razi, MIP di cabut jabatannya dari dewan pembina PAKAR Aceh karna di tuduh Menggunakan Pakar sebagai kepentingan Pribadi, itu merupakan Kebohongan Publik yang telah dilakukan Oleh Muhammad Khaidir selaku Ketu DPP Pakar Aceh. Hal ini di sampaikan Muslim, SH kepada AdvokasiRakyat.com, Senin 22 Mei 2017.

Menurutnya, khaidir sengaja membuat kebohongan di media seperti itu karna dia sudah merasa panik, dan tidak tahu arah politik untuk PAKAR kedepan, karna sebenarnya Khaidir tidak mempunyai kapasitas jika Fachrul Razi tidak membesarkannya di PAKAR, ini ibarat cerita Seorang murid yang melawan gurunya.

“dia juga sudah berbohong dengan mengatakan telah melakukan Musyawarah besar Pada Tanggal 13 Mei 2017, bisa kita lihat bukti Surat tersebut dengan tidak menampilkan tanda tangan sekretaris, ini jelas-jelas khaidir sendiri yang membuat surat tersebut” Kata muslim.

Muslim Menambahkan, Khaidir sebenarnya tidak terlalu berperan dalam PAKAR Aceh, sepeti Contoh Advokasi Masalah korban PT RAPALA di Aceh tamiang, di tidak pernah turut serta dalam permasalahan itu, bahkan bang Fachrul razi yang mengajak kami untuk menyelesaikan masalah pt rapala.

“Khaidir seperti sudah kebakaran jenggot saat Fachrul razi memberitakan dirinya mundur dari PAKAR sehingga dia membuat kebohongan dan Fitnah untuk Pendiri, saya rasa publik sudah tau siapa yang benar dan siapa yang salah, dan siapa yang benar, dan saya juga yakin dalam waktu dekat semua pengurus DPW Pakar akan mengundurkan diri. tutup Muslim.(MZ)

Leave a Reply