Aceh Youth Leaders School Wujudkan Pemimpin Berkarakter

ADVOKASIRAKYAT.COM | BIREUEN – Senator Aceh, Fachrul Razi M.I.P siapakan pemimpin muda yang berkarakter, berkompentasi global dan menjadi bagian perubahan bagi Aceh masa kini serta masa depan.(2/5/2017)

Masalah kualitas pendidikan anak muda dibidang Politik memang harus dipersiapkan sejak dini. Oleh karena itulah Senator Aceh yang kerab menjadi pemateri di berbagai even dan seminar tingkat Nasional itu ingin menjadi batu loncatan generasi muda Aceh dengan membangun Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA / Aceh Youth Leaders School).

Senator Fachrul Razi yang juga selaku wakil ketua Komite I DPD-RI ini ingin menciptakan pemuda Aceh khususnya menjadi calon pemimpin bangsa yang berkualitas tingkat lokal maupun Nasional.

Loncing pertama Aceh Youth Leaders School akan digelar di Aula Hotel Fajar Bireuen, pada 07 Mey 2017, yang di ikuti oleh ratusan peserta secara gratis. ungkap ketua panitia SPMA, Yusri S,Sos kepada advokasirakyat.com.

Tambah Yusri, Acara itu juga akan dilanjutkan ke berbagai kabupaten kota di Aceh, dan nantinya para peserta juga akan mendapatkan sertifikat, seragam, card Id, serta sekolah lanjutan.

Sekolah ini akan dipimpin langsung oleh Senator Fachrul Razi, dan para pemateri pilihan lainnya, juga sekolah ini akan dibangun sebaik mungkin untuk melatih para calon pemimpin muda Aceh kedepan. Jelasnya

Menurut Yusri, Sekolah pemimpin muda Aceh ini tempat mendidik dan dididik. Pendidikan adalah hal wajib yg harus kita punya. “Rencana ini akan baik untuk kedepannya, agar para calon pemimpin bangsa tidak asal dalam menjalankan tugas nantinya dan dapat mempertanggung jawabkan atas segala tugas yang diemban sesuai dengan jabatannya” tutupnya. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: