Aisyah DPRA Tinjau Pembangunan Musalla Dayah di Aceh Timur

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Timur – Menjelang Ramadhan, Sekretaris Komisi VII DPRA, Aisyah Ismail Daud kembali berkunjung ke Desa-desa di kabupaten Aceh Timur guna menyerap aspirasi dan keluhan dikalangan masyarakat.

Anggota DPRA yang merupakan putri asli Aceh Timur itu kali ini turun langsung meninjau pembangunan Musalla (tempat pengajian) bagi para Santriwati, di Desa Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, yang juga berada didalam pekarangan Dayah Bustanul Huda milik Abu Ali Paya Pasi salah satu Ulama kharismatik Aceh.

Musalla yang di kunjungi Anggota DPRA itu juga merupakan tempat untuk pengajian rutin para kaum ibu ibu dari berbagai daerah di Aceh Timur.

Aisyah Ismail Daud atau kerab disapa Kak iin nengatakan Dayah dan tempat ibada merupakan benteng terakhir agar anak-anak tidak terpengaruh dengan hal hal yang tidak beraklak, dan juga tempat terciptanya kader para alim ulama.

“Dalam kunjungan Dayah kali ini, saya memfokuskan kepada pembangunan Musallah bagi para kaum ibu-ibuk, di sini memang sangat krusial dan ini harus kita usulkan secepat mungkin kepada pemerintah Aceh, apalagi yang kita bantu ini adalah tempat ibadah dan pengajian, ini merupakan sebuah kemulian jika kita bisa membantunya” Ungkap Kak iin disaat meninjau langsung tempat ibadah tersebut.

Menurut Aisyah, dirinya tidak akan bosan-bosannya untuk menerima keluhan dan membantu masyarakat, salah satunya seperti tempat ibadah dan pengajian, karena menurutnya masyarakat Aceh Timur masih sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat termasuk tempat ibadahnya.

“Ketika kita mendengar keluhan rakyat, saya tidak bosan-bosan untuk turun ke Desa karena saat kita bertatap muka dengan mereka banyak keluhan dan aspirasi yang bisa kita usulkan, yang pasti mereka sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah, ini juga sebagai tangung jawab dan tugas kita sebagai Wakil Rakyat dalam menjalankan amanah rakyat” Sambungnya. 

Aisyah juga berharap selaku wakil rakyat yang saat ini duduk parlemen agar bisa membantu rakyat semampunya demi mensejahterakan rakyat, “Saya hanya bisa berdoa agar bisa membantu masyarakat sekuat tenaga, agar kami wakil rakyat ambil andil dalam mengurangi penderitaan rakyat” Pungkas Sekretaris Komisi VII DPR Aceh itu. 

Sementara itu, Hj Jaimah selaku Ketua panitia pembangunan Musallah tersebut mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Aisyah Ismail Daud dalam kepeduliaannya terhadap keluhan rakyat, terlibih lagi dalam kunjunganya di tempat pembangunan Musallah ini. Ungkanya. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: