Aktivis SPMA, Kinerja KPK Sudah Baik, Menyelamatkan Dana Otsus dari Koruptor

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | lhokseumawe -,Aktivis Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Melihat sistem keuangan Aceh saat ini, Terutama dana otsus yang Angkanya mencapai Triliyunan menjadi tanda tanya besar bagi kita generasi muda untuk masa yang akan datang, (16/ 2018).

Pasalnya mengingat Banyak Kasus yang menjerat tubuh pemerintah Aceh saat ini, kita sepatutnya mengapresiasi kinerja KPK, Bukan malah Mengkacaukan atau saling menuding salah satu dengan yang lainnya. Kinerja KPK sudah Baik, Apalagi menyelamatkan Dana Otsus Untuk kemajuan dan kepentingan Rakyat Aceh Semua Lini.

Alja selaku Alumni sekolah Pemimpin Muda Aceh Berharap kepada pemerintah agar Berhati-hati dalam mengelola anggaran saat ini dan membersihkan semua instansi baik bersifat negeri maupun swasta dari praktek-praktek korupsi, Ini menjadi catatan khusus, Tegasnya.

Kendatipun demikian, kami juga selaku Perwakilan SPMA Nagan raya berharap penuh kepada pemkab Nagan Raya Agar Nagan wajib bersih dari kata Korupsi, apalagi sekarang kita melihat nagan Raya menjadi prioritas WTP secara Berturut-Turut.

Selanjutnya Aktivis SPMA ini Mengingatkan semua dinas dan Para pengelola keuangan daerah agar tidak terlibat praktek korupsi.

Alja menghimbau Bila ada instansi pengelola Anggaran melakukan praktek Korupsi, kami meminta agar pemerintah mengusut Tuntas dan memberikan sanksi tegas demi kemajuan nagan di masa kini dan yang akan datang, Kata ustad Alja.

Selanjutnya, kita Juga Siap Bersama sama berdiri di garda terdepan menjaga tubuh pemerintah nagan Raya Bebas Korupsi, Apabila Di perlukan, tutupnya.

Leave a Reply