Anggota DPR RI Bahtiar Aly Bantu Korban Kebakaran Labuhan Haji.

by

ADVOKASIRAKYAT.COM |BANDA ACEH – Anggota DPR-RI asal Aceh, Bahtiar Aly membantu sembako untuk korban kebakaran gampong Manggis Harapan, Padang Bakau, Kecamatan Labuhan haji Tengah, Aceh Selatan. Sabtu siang, (6/5/2017).

Kebakaran itu terjadi, pada hari Selasa sekitar pukul 03.00 WIB menjelang subuh yang menghanguskan 22 unit ruko beserta isinya, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Namun sebagian besar korban kebakaran tidak dapat menyelamatkan harta bendanya, karena api menjalar dan menghanguskan seluruh bangunan sangat cepat. Kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Safriadi geucik gampong Manggis Harapan yang di hubungi wartawan Sogo3.com melalui telepon seluler menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bahtiar Aly selaku anggota DPR-RI.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban kebakaran, mengingat mereka untuk sementara waktu tidak dapat bekerja karena musibah kebakaran ini,”jelas Safriadi kepada advokasirakyat.com

Sementara itu Bahtiar Aly yang dihubungi via telepon seluler menyampaikan belasungkawanya kepada korban kebakaran.

“Semoga korban kebakaran diberikan ketabahan serta kekuatan untuk menghadapi musibah ini dan mari kita berdoa bersama agar peristiwa seperti ini tidak terulang kembali,”imbuh Bahtiar Aly.(an)

Leave a Reply