Anggota DPR-RI Bahtiar Aly Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Banda Aceh – Bachtiar Aly anggota DPR-RI fraksi Nasdem menggelar kegiatan seminar empat pilar kebangsaan yang di ikuti oleh puluhan warga Gampong Lambhuk kecamatan Ulee Kareng. kegiatan ini dilaksanakan di salah satu SD yang terdapat di Gampong Lambhuk, Selasa sore (2/5/2017).

Bahtiar Aly mengatakan bahwa sebagai warga negara Indonesia yang baik. Kita harus paham apa itu empat pilar kebangsaan.

“Empat pilar kebangsaan ini menjadi landasan berdirinya bangsa Indonesia,”imbuh anggota DPR-RI komisi I ini.

Bahtiar Aly menambahkan bahwa saat ini informasi yang dapat di akses begitu banyak, Baik itu dari surat kabar,media online dan media sosial. Hal ini menjadi salah satu sebab terkikisnya rasa nasionalisme masyarakat Indonesia.

“Untuk itu melalui kegiatan empat pilar kebangsaan ini, kita dapat berdiskusi terkait masalah-masalah kebangsaan yang terjadi di Indonesia saat ini dan mencari solusi bersama,” ujar mantan penasehat Polri ini.

Bahtiar Aly menambahkan bahwa kegiatan empat pilar kebangsaan ini menjadi tugas anggota DPR-RI untuk memberikan pendidikan kebangsaan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Ini merupakan tugas saya selaku anggota dewan perwakilan rakyat untuk memberikan pendidikan empat pilar kebangsaan yaitu tentang Pancasila,undang-undang dasar,NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,”tutup mantan dubes Mesir ini

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: