Anggota DPRK Aceh Utara Kunjungi Dayah Bustanul Huda

Tengku Nasir, Anggota DPRK Aceh Utara sedang menyampaikan sambutan di depan santri Dayah Bustanul Huda, Desa Matang Menje, kecamatan Matangkuli.

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Utara – Balai pengajian Bustanul Huda di Desa Matang Munye, Kecamatan Matangkuli kedatangan salah seorang anggota DPRK Aceh Utara Tgk muhammad nasir pada Jumaat Malam, (08/09/2017)

Dalam sambutannya, Tgk muhammad nasir mengungkapkan harapannya agar semua santri di Dayah Bustanul Huda bisa menuntut ilmu Islam dengan keinginan sendiri Tampa ada keterpaksaan dari siapapun.

Ia juga menyampaikan bahwa iya siap memberi dukungan moral maupun finansial untuk balai pengajian Bustanul Huda sebagai harapan balai pengajian tersebut bisa terfasilitasi degan beberapa keperluan seperti microfon, sajadah, Al-Qur’an dan Kebutuhan Lainnya.

Salah seorang pemuda di desa matang Munye, Zulfahri juga memeberi tanggapan dan mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan olh tgk muhammad Nasir. Ia menyampaikan terimakasih atas kunjungan Tgk muhammad Nasir ke Dayah Bustanul Huda yang mana terletak di daerah pelosok Kecamatan Matangkuli, dan bahkan banyak yang tidak.mengetahui keberadaan Desa Kami ini

 

Zulfahri juga berharap kepada para santri Balai pengejian tersebut , agar Iklas tanpa paksaan dalam menuntut ilmu agama.(mz)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: