Anggota Koramil Kesugihan Bersama PPL Keliling Sosialisasikan LTT kepada Gapoktan

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | Cilacap – Bati Tuud Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Peltu Wagiran bersama PPL Kecamatan Kesugihan H. Nurochim, S.P  melaksanakan sosialisasi keliling tentang luas tambah tanam (LTT) kepada para anggota Gapoktan di wilayah Kecamatan Kesugihan, yakni Desa Bulu Payung, Desa Pesanggrahan, Desa Keleng,Desa Karangjengkol, Desa Kesugihan,Desa Kuripan dan Desa Planjan, Selasa (12/09).

 

Bati Tuud Koramil 06/Kesugihan, Peltu Wagiran mengajak kepada seluruh anggota Gapoktan di wilayah Kesugihan untuk mendukung luas tambah tanam (LTT) yang dibebankan kepada kita, dengan semangat dan motivasi tinggi pasti akan terlaksana semua, sehingga dalam mendukung program swasembada pangan dapat berjalan sukses dan lancar.

 

Ia berpesan, kepada para Ketua Gapoktan, mari kita sama – sama mendukung dan menyukseskan program percepatan LTT, apa bila ada kendala dilapangan sampaikan saja kepada para Babinsa dan PPL di Desanya masing masing, kami akan selalu siap membantu demi suksesnya program swasbada pangang,” ujarnya.

 

Selanjutnya, menurut PPL Kecamatan Kesugihan,

H. Nurochim, S.

menyampaikan, permohonan maaf atas pertemuan secara mendadak karena sangat penting yang harus disosialisasikan kepada anggota Gapoktan di wilayah Kesugihan, dan kami harap apa yang kami sampaikan tolong nanti masing-masing Ketua Poktan segera memberitahukan kepada anggotanya dan harus segera ditindak lanjuti yaitu berkaitan swasembada pangan nasional target MT II harus tercapai dan terpenuhi serta adanya luas tambah tanam (LTT) di masing-masing wilayah se Kecamatan Kesugihan.

 

Mengingat waktu MT II tinggal dua bulan yaitu September dan Oktober kita semua harus bekerja ektra keras untuk memenuhi target tersebut termasuk luas tambah tanam. Semoga cuaca dan iklim bersahabat dengan kita sehingga tidak terkendala dalam pengadaan air yang sangat dibutuhkan dalam pertanian.[Rls/Red]

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: