Asosiasi Geuchik Paya Bakong Bentuk Koperasi Kecamatan.

ADVIOKASIRAKYAT.COM | ACEH UTARA – Asosiasi Geuchik Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh utara, Bentuk Koperasi Tani untuk Kesejahtraan masyarakat Kecamatan Setempat, Pada, Minggu, 07 Mei 2017 di meunasah desa Blang Dalam.

Koperasi yang akan bergerak di bidang, Pertanian, Perkebunan, Pertenakan, Perikanan, Simpan Pinjam, Perdagangan dan Lainnya, Koperasi tersebut yang diberi Nama, Koperasi Tani Asosiasi Geuchik Paya Bakong ( KTAGPB).

Dalam Rapat Pembentukan Koperasi tersebut, Geuchik Se – Kecamatan Paya bakong Sepakat Mempercayai, Hanafiah Sebagai Ketua Koperasi tersebut.

Koperasi yang diberi nama, Koperasi Tani Asosiasi Geuchik Paya Bakong ( KTAGPB), guna untuk bisa melakukan pemberdayaan ekonomi Rakyat, dalam upaya peningkatan kemiskinan dan ketahanan pangan kecamatan paya bakong.

Hanafiah, dalam sambutannya siap menjalankan amanah yang telah dipercaya Geuchik Se – Kecamatan Paya bakong untuk mengeban sebagai ketua Koperasi Asosiasi Geuchik ini.

Sementara Geuchik Desa Keude Paya Bakong, Saifullah,Selaku Ketua Panitia Forum Rapat, Kami Asosiasi Geuchik Kecamatan Paya Bakong yang terdiri dari 39 desa sudah sepakat untuk membentuk koperasi terpadu di Kecamatan paya bakong.Rapat tersebut, di hadiri Oleh seluruh Geuchik Kecamatan Paya Bakong.(mz
)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: