Bachtiar Aly : Pentingnya Menggali Nilai-Nilai 4 Pilar Kebangsaan

UI

Banda Aceh- Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI asal Aceh Bachtiar Aly mengadakan diskusi empat pilar kebangsaan dan buka puasa bersama pemain sepak bola amatir yang ada di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar. Acara ini diselenggarakan di rumah makan Serabi Bantal, Senin (12/6/2017).

Bahtiar Aly mengatakan bahwa mengatakan tujuan pelaksanaan sosialisasi 4 pilar untuk menggali nilai-nilai yang terkandung pada empat pilar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara agar dapat dipahami secara utuh, menyeluruh dan berkelanjutan.

“Dengan adanya sosialisasi empat pilar ini diharapkan seluruh masyarakat memahami elemen penting negara Indonesia,” jelas penasehat khusus Kapolri Ini.

Bachtiar Aly mengatakan bahwa sepak bola Aceh pernah merasakan kejayaannya di masa lalu dan untuk saat ini sepak bola di Aceh sedang mengalami kemunduran.

“Sepak bola di Aceh pernah mengalami masa kejayaan ketika berhasil menjuarai turnamen nasional ketika itu,” kenang anggota komisi I DPR RI Partai Nasdem Ini.

Diakhir kegiatan Bachtiar Ali memberikan bantuan secara simbolis baju seragam sepak bola kepada seluruh pemain sepak bola amatir yang hadir.

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: