Bantah Isu Hoax, Balon Bupati Asel T.Helmi : Saya Tidak Pernah Mundur untuk Maju di Pilkada 2018

 

ADVOKASIRAKYAT.COM. COM | ACEH SELATAN – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Teuku Helmi membantah isu terkait dirinya mundur untuk maju dalam pilkada 2018 mendatang.

 

Hal tersebut disampaikan kepada awak media melalui telpon selulernya. Selasa, (29/08/2017).

 

T.Helmi mengatakan, terkait kabar yang berhembus dikalangan masyarakat bahwa dirinya mudur menjadi salah satu bakal calon (balon) dalam pilkada bupati Aceh Selatan 2018 mendatang itu tidak benar.

 

Selain itu, T.Helmi yang merupakan kader Partai Demokrat sampai saat ini terus melakukan sosialisi dengan lapisan masyarakat walaupun ada isu yang mengatakan dirinya mudur.

 

“Isu ini saya menilai sebuah pencitraan untuk menurunkan polularitas oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang jelas ini sangat merugikan bagi saya,” ucapnya.

 

 

Lanjutnya, T.Helmi, kepada masyarakat Aceh Selatan dirinya berharap agar di pernah terpengaruh dengan mendengakan isu-isu hoax yang sedemikian.

 

“Saya tidak pernah mundur untuk maju bertarung dalam pesta demokrasi ini, dan juga saya sangat optimis mendapatkan dukungan serta rekomendasi dari semua partai-partai yang ada,” pungkas T.Helmi.[FA/Haes]

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: