Bupati  Aceh  Timur  Lepas Gooser Adventure Bike 2017

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Timur -Pengibaran bendera Start pelepasan para peserta event Adventure Bike Aceh Timur oleh Bupati Aceh Timur  H Hasballah HM Thaib, acara digelar di Lapangan upacara, Desa Titi Baroe, Kecamatan Idi Rayeuk,  Aceh Timur,  Minggu pagi (14/05/17) sekitar pukuk 08.15 wib.
Acara Even Gowoes tersebut di ikuti oleh ratusan peserta di berbagai daerah dari Sumatra Utara  dan Aceh. Acara  ini digelar oleh Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Aceh  Timur, dan didukung penuh oleh pemerintah kabupaten Aceh Timur, Polres, dan Kodim 0104, serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Timur.
Rudi Rinaldi selaku ketua ISSI Aceh Timur dalam laporanya mengatakan, event perdananya ini sengaja digelar untuk mempererat  tali silahturrahmi antar pencinta pedayung sepeda se Aceh-Sumut (GAS). Dan acara ini diikuti oleh ribuan peserta dari 62 komunitas club sepeda Aceh-Sumut.
“Dalam event perdana kita ini para peserta Goweser akan menumpuh jarak sekitar ± 32 Km yang di mulai dari lapangan upacara Pemkab Aceh Timur hingga finis di Kuala Paya Dua Peudawa” ungkap Rudi Rinaldi.
Sementara  itu,  Bupati Aceh  Timur  yang kerab dikenal Bupati  Rocky mengatakan dalam sambutanya, mengajak para peserta event agar melalui satu sepeda sejuta saudara yang maknanya dengan melalui satu sepeda mari kita bangun silaturahmi persaudaraan dengan sejuta komuitas dan club pencita sepeda.
“Mari mempereratkan tali silahturrahmi melalui satu sepeda untuk satu juta saudara. Selamat  kepada  peserta sambil berdayung dan menikmati pesona alam Kabupaten  Aceh  Timur ” tutup Bupati Rocky.  (RI/Bas) .

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: