Bupati Aceh Timur Terima Yokatta Golden Awards 2017 di Jakarta

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Timur – Salah satu Malajah ternama di tingkat Nasional Yokatta News yang fokus pada bisnis dan pemerintahan memberi penghargaan Yokatta Golden Awards 2017 kepada Bupati Aceh Timur, yang berlangsung di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, Senin 23 Mei 2017 malam.

Dimana Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM Taib atau akrab disapa Rocky menerima secara langsung penghargaan Yokatta Golden Awards 2017 itu.

Penghargaan yang diterima Bupati Rocky itu sebagai bentuk Apresiasi Malajah Yokatta News, dan mereka menilai Bupati Rocky telah mampu memaksimalkan ketahanan pangan di Aceh Timur. 

“Setelah kita menilai Bupati Rocky mampu mendongkrak pertanian, yang kita ketahui sebagai salah satu cara dalam memenuhi kebutuhan masyarakat melalui program pembangunan di bidang tertentu, dan kita lihat Rocky pantas menerima penghargaan ini,” kata Yo Keng Hoat selaku Pemimpin Umum Yokatta News. 

Penghargaan yang diberika itu bukan sekedar penghargaan, namun Malajah Yokatta News sudah melakukan uji pablik beberapa tahapan penilaian, untuk menentukan nominasi, pihaknya membentuk panitia award yang terdiri dari puluhan wartawan dengan tugas utama yakni memonitor kinerja pemerintah kabupaten/kota dan provinsi.

“Riset dilakukan secara konsisten dalam tiga tahapan, yaitu wawancara, pemuktahiran data, dan konsultasi dengan tim penilai, katanya. 

Ketiga tahapan ini merupakan proses berkesinambungan yang saling berkaitan satu sama lain dan merupakan bagian yang terintegrasi dalam satu bagian sistem penilaian. 

Dia berharap penghargaan ini mampu menjadi salah satu motivasi Bupati Rocky dan bupati serta wali kota daerah lain menjadi motivasi baru dalam mendongkrat ekonomi dalam mensejahterakan rakyat. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: