Dandim dan Kapolres Kompak Awasi Pengundian Nomor Urut

by

[Foto : Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto dan Kapolres Akbp Dedi Sadsono ST berdiri mengawasi dan mematau memastikan keamanan jalannya pengundian nomor urut paslon Bupati].
ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH SELATAN – Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto dan Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST terlihat kompak mengamankan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan tahun 2018, Selasa (13/2/2018) yang berlangsung di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.40 WIB, Namun yang unik sejak acara dimulai terlihat Dandim dan Kapolres berdiri dibelakang para undangan untuk mengawasi, memantau dan memastikan keamanan.

Baru setelah diminta oleh Sekretaris KIP Surya Darma S.STP keduanya maju dan menempati tempat duduk yang telah disediakan.

Pantauan media, hingga acara mulai pasangan Husen Yusuf – DR Mustafril terlihat belum hadiri. Namun tidak lama setelah acara dimulai pasangan dengan jargon Humus tersebut terlihat memasuki gedung Agam.

Hadir dalam kesempatan itu Komisioner KIP, Sekda Nasjuddin SH MM, Ketua MPU, Ketua DPRK T Zulhelmi dan tujuh pasangan calon serta dengan pendukungnya.(*)

Leave a Reply