Danramil 10/Gandrungmangu Resmi Buka LDDK SMK Budi Utomo 2 Gandrungmangu

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | Cilacap – Komandan Koramil 10/Gandrungmangu, Lettu inf Agus Wantoro secara resmi membuka LDDK SMK Budi Utomo 2 Gandrungmangu Tahun Anggaran 2017 bertempat di Lapangan Upacara SMK Budi Utomo 2 Gandrungmangu, Sabtu (16/09).

 

Menurut Danramil Gandrunhmangu, Lettu Inf. Agus Wantoro mengatakan,  LDDK ini dimulai setelah dibuka pada Sabtu 16 September hingga 23 September 2017 dan diikuti 635 siswa dari berbagai daerah yakni, Kecamatan Gandrungmangu, Sidareja, Kedungreja dan Kecamatan Kawunganten.

 

Selain itu, Danramil juga. menyampaikan kepada seluruh peserta LDDK agar mengikuti dengan sebaik-baiknya dan mengikuti arahan, bimbingan pelatih agar selama kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan menghasilkan siswa siswi yang terbaik.

 

kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang dirangkaikan ditata dengan tertib dan disiplin dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan memimpin serta membiasakan kesediaan dipimpin dan memimpin kekompakan serta kerjasama untuk melatih kekompakan.

“Kepada generasi – generasi muda penerus bangsa, khususnya siswa – siswi di SMK Budi Utomi 2 Gandrungmangu, berjuanglah untuk mewujudkan dan melanjutkan cita-cita bangsa ini yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu, karena akan sangat membanggakan bagi masyarakat Indonesia apabila dapat menjadi kenyataan namun fakta membuktikan bahwa generasi muda Indonesia ini cenderung mengkhawatirkan dengan perilaku bagi kelanjutan masa depan bangsa ini, dapat dilihat dari banyaknya kasus yang terjadi pada generasi muda antara lain kasus narkoba, pergaulan bebas dan lain sebagainya.

 

Dirinya berharap kepada siswa-siswi yang mendapatkan Piagam Siwa Kader Bela Negara, terus mengasah kemampuannya, dengan cara giat belajar, tanamkan jiwa pantang menyerah, optimis, dan jangan pernah lupa untuk melakukan do’a.” Terang Lettu Inf Agus Wantoro.

 

Pihak Sekolah berharap, kepada seluruh pihak, para  Pelatih dari Koramil Gandrungmangu agar menjadikan siswa siswi kami mempunyai karakter, disiplin, tanggung jawab baik dari diri sendiri, sekolah maupun keluarga dan mampu mengharumkan nama bangsa dan negara di masa depan, dan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik ini.” Tutur H.Sudarno Kepala Yayasan Budi Utomo 2 Gandrungmangu.[Rls]

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: