Danrem 012/TU Beri Motivasi dan Semangat Kerja Prajurit Kodim Abdya

by

ABDYA – Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0110/Abdya, Blang Pidie, Kamis (24/05/2018).

 

Kunker tersebut dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja anggota dijajaran Korem 012/TU, sekaligus untuk memperkenalkan diri dan guna melihat langsung kondisi wilayah.

 

Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE beserta rombongan tiba di Makodim 0110/Abdya sekitar pukul 08.30 WIB dengan menggunakan mobil dinas dan disambut langsung oleh Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Iwan Aprianto, S.IP.

 

Kedatangannya ditandai dengan laporan, pengalungan bunga, hormat jajaran dan dilanjutkan pengarahan kepada seluruh anggota kodim 0110/Abdya beserta keluarga, khususnya kepada para Babinsa guna peningkatan kinerja di wilayah binaannya dan manunggal dengan rakyat.

 

Dalam pengarahannya Danrem 012/TU menyampaikan kepada seluruh prajurit Kodim 0110/Abdya harus selalu semangat dalam melaksanakan tugas dengan indikator harus bersih dan rapi dalam segi apapun baik dirumah maupun tempat bekerja.

Tambahnya, Prajurit harus selalu disiplin karena disiplin adalah kunci dari keberhasilan untuk meraih kesuksesan.

 

“Saya menginginkan dilingkup Korem 012/TU tidak ada kendaraan yang bodong yang dipakai oleh prajurit, apabila ada segera laporkan ke Dansat masing-masing,” tegasnya.

 

Ia juga berharap kepada seluruh prajurit 0110/Abdya harus berprestasi sesuai dengan bidangnya masing-masing dan mengurangi pelanggaran sekecil apapun.[Penrem012]

Leave a Reply