Danrem 012/TU Olahraga Bersama Prajurit Guna Menjaga Kebugaran

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH BARAT – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE bersama prajuritnya melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Jumat (03/08/2018) guna menjaga stamina agar tetap prima dan selalu siap dalam setiap melaksanakan tugas.

Kegiatan olahraga ini diikuti oleh 150 prajurit, PNS dan Balak Rem 012/TU yang langsung dipandu oleh para pembinaan Jas (Binjas) Korem 012/TU. Acara dimulai dengan melaksanakan peregangan bertempat di lapangan voli korem 012/TU.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE mengatakan selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, olahraga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar anggota.

“Dengan melaksanakan olahraga senam diwaktu pagi yang udara masih sejuk nan segar membuat para prajurit dan PNS TNI menjadi lebih sehat serta otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks,” ucapnya.

Setelah melaksanakan Peregangan, prajurit dan Balak Korem 012/TU melaksanakan lari jogging diseputaran komplek Asrama Korem 012/TU. terlihat penuh semangat dari raut wajah para prajurit sembari menyanyikan lagu-lagu khas TNI-AD yang membangkitkan semangat.

Sehingga rasa capek dan lelah akan hilang karena terganti dengan rasa semangat yang ditunjukkan prajurit pada saat lari jogging.

Selama kegiatan, para prajurit, PNS dan Balak Korem melaksanakan dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan serta penuh semangat. Hal tersebut tersirat dan tampak dari raut wajah setiap anggota yang sedang melaksanakan olahraga, apalagi setelah selesai dengan minum bersama.[Penrem012]

Leave a Reply