Dihadapan Ribuan Pendukung, KPA Labuhanhaji-Meukek Ikral setia untuk Pasangan Mirah No 6

by

Advokasirakyat.com. Meukek, Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Mirah Nomor 6 H.Mirwan.MS, SE – Zirhan, SP yang di usung oleh Partai Aceh, PKP Indonesia dan PBB juga didukung oleh Partai Garuda dihadapan Dua Ribuan Massa kemarin (6/4) melakukan Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Meukek yang berlokasi di Gampong Tarok Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan.

Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan tersebut makin semangat dan heboh dengan dilakukan Ikral Kesetiaan Ratusan anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah lima Aceh Selatan yang melipun 3 sagoe KPA labuhanhaji Raya dan Meukek, didampingi Oleh panglima Wilayah Aceh Selatan Irhafa Manaf, Panglima Daerah Tgk Abbas dalam Orasi menyampaikan dan sekalian menepis Isu kalau selama ini KPA di Labuhanhaji-Meukek Pecah, tgk Abbas membantah keras kalau jajarannya tidak setia dengan partai Aceh, “Nyoe Bukti kalau Kamoe KPA labuhanhaji-Meukek tetap setia ke Partai Aceh dan siap Memenangkan Pasangan Mirah No 6, dan yang Plueng dari barisan KPA kamoe Meulakei Woe bak PA dan bek di peulalei Ngeun Peng Griek” (ini bukti KPA Labuhanhaji -meukek masih setia dengan Partai Aceh dan dan siap memenangkan pasangan nomor 6, saya juga meminta pada KPA yang sudah bersebrangan untuk kembali ke Partai Aceh dan jangan tergoda dengan uang Resehan). ujarnya dalam Bahasa Aceh.

Acara yang berlangsung selama tiga jam dan berakhir pas di pukul 06.00 wib. Nampak hadir di acara pengukuhan Calon Bupati Aceh Selatan H. Mirwan.MS, SE, Anggota DPRA Hendriyona yang juga merupakan ketua DPP Aceh Partai PKP Indonnesia, Mantan Sekjend PA Aceh Selatan Riswan Haris, Panglima Wilayah KPA Aceh Selatan Irhafa Manaf dan Wali Nanggroe MPTT Tgk Daspuri dan juga dari pimpinan partai pengusung dan relawan pasangan Mirah nomor 6.

Leave a Reply