DPC GERINDRA BIREUEN GELAR RAPAT KONSOLIDASI PENGURUS

oleh

Advokasirakyat.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupten Bireuen menggelar rapat konsolidasi pengurus, DPC dengan Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting, Kader dan Bacaleg, Sabtu (23/9/2017) di kantor DPC Gerindra Bireuen, Desa Geulanggang Baro, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

Bendahara DPC Gerindra Bireuen, Mirza Fuady ST kepada Kabar Bireuen menyebutkan, konsolidasi itu dilaksanakan dalam rangka penguatan partai menghadapi pemilihan umum 2019.

“Dengan tema rapat konsolidasi, Insya Allah Gerindra menang, Prabowo Presiden, Islam jaya dan rakyat sejahtera,” jelasnya.

Konsolidasi tersebut, kata Mirza Fuady, diikuti oleh semua pengurus PAC dan juga ranting serta Bacaleg dengan jumlah yang hadir 150 orang,

Tampak hadir pada konsolidasi tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Aceh, Ir. H. TA. Khalid, M.M yang dalam arahannya mengajak semua pengurus partai mulai dari PAC sampai ke ranting agar memperkuat struktur partai.

“Struktur partai harus diperkuat dan lengkap karena nanti akan diverifikasi lagi semua kelengkapan dan kepengurusannya,” sebut TA Khalid.

Selain itu, konsolidasi ini juga untuk pendaftaran Bacaleg untuk Pileg 2019 Partai Gerindra. Untuk para Bacaleg, TA Khalid berpesan agar bercermin untuk mengukur kemampuan diri sendiri, apakah sudah mampu dan siap menjadi Caleg Gerindra. Caleg harus dekat dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Rapat dengan pengurus hari ini, sebutnya lagi, adalah untuk persiapan 2019, pemilihan legislatif DPR RI, DPRA, dan DPRK.

“Namun tujuan utama kita adalah untuk pemenangan Prabowo menjadi Presiden,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, diharapkan agar sayap Partai Gerindra diperkuat untuk merekrut kader muda dan pemilih pemula. (Ihkwati).

Facebook Comments

loading...

Tinggalkan Balasan