DPC Partai Hanura Bireuen Menerima Rekrutmen Bacaleg

ADVOKASIRAKYAT.COM | Bireuen- DPC Partai Hanura Kabupaten Bireun membuka pendaftaran Bacaleg (Bakal Calon Anggota Legislatif) untuk mengisi kursi DPRK Bireuen dan DPR Aceh pada Pemilu 2019 nanti.hal ini di Sampaikan oleh ketua DPC Hanura Bireun, H Husaini M. Amin kepada media AdvokasiRakyat.com melalui pers rilisnya pada Kamis (24/08/2017).

Ia mengatakan, “Partai Hanura menginginkan Bacaleg legislatif adalah putra dan putri terbaik kabupaten, sehingga mempunyai konsep yang mempuni untuk kemajuan partai dan kemajuan dapil yang diwakili. Karena untuk kedepan kita membutuhkan anggota legislatif yang mempunyai kapasitas dan integritas.” Ungkapnya

Pembukaan Pendaftaran Bacaleg ini dilakukan di Kantor DPC Hanura Bireuen Jalan Medan- Banda Aceh Nomor 2 Desa Meunasah Blang di depan Adam Batree.” Pendaftaran kami buka setiap hari pada jam kerja. Pendaftaran dilakukan secara gratis tidak di pungut biaya apapun kepada kandidat Bacaleg.”

“Partai Hanura sangat menghargai komitmen dan profesionalitas untuk kemajuan pembangunan, karena ini merupakan cita cita partai.” Tutupnya.(RI)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: