DPD Hanura Aceh Bentuk Pengurus DPC di Aceh Timur

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH TIMUR – DPD HANURA Aceh gelar rapat konsolidasi pembentukan pengurus baru DPC HANURA Aceh Timur dan sekaligus penyerahan atribut Partai secara simbolis yang dipimpin oleh Faisal Rizal Hasan selaku wakil ketua DPD bidang pembinaan dapil 6, acara digelar di Drink Cofee Idi Rayeuk,  Aceh Timur.  Jum’at (28/07/17) sore.

Acara turut dihadiri oleh Rosnidar Wati S.Ag.MA wakil ketua DPD Hanura Bidang Keanggotaan, dan sejumlah tokoh politik Aceh Timur diantaranya: Ayah H Ishak,  Zaini Mahdi, Ismail Abda,  dan sejumlah Mantan Kombatan GAM serta puluhan pemuda/pemudi selaku kader muda Hanura Aceh Timur.

Dalam hasil rapat tersebut, Ismail Abda terpilih sebagai ketua DPC Hanura Aceh Timur dan Sekretaris Ayah Ishak,  serta Zulkarnaini selaku bendahara.

Faisal Rizal Hasan dalam sambutanya mengharapkan kepada ketua terpilih dan pengurus DPC Aceh Timur untuk dapat bekerja semaksimal mungkin dan optimis demi bangkitnya dan maju Hanura di Aceh Timur.

Lanjutnya, setiap DPC kabupaten kota di Aceh harus mengusahakan sekuat mungkin untuk pemilihan Legislatif 2019 mendatang setiap dapil satu kursi,  ungkap Faisal Rizal.

Sementara itu, kerua DPC Hanura Aceh Timur terpilih,  Ismail Abda mengatakan DPC serta pengurus siap untuk komid memenangkan Hanura dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Insya Allah, kami dan kader muda Hanura Aceh Timur siap untuk memenagkan pemilihan Legislatif. Kami juga siap rekrut secara besar besaran kader Hanura di Aceh Timur,  dan juga akan membuka peluang secara terbuka bagi pemuda dan masyarakat yang mau bergabung didalam tubuh Hanura di Aceh Timur” Pungkas Ismail Abda yang juga selaku Ketua Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh politik dan kombatan GAM, serta Pemuda dan mahasiswa Aceh Timur yang telah komid bergabung dalam kepengurusan DPC Hanura. “Mari sama-sama kita bangkitkan kejayaan Aceh Timur yang lebih gemilang melalui Partai Hanura, jalan boleh berbeda,  tapi tujuan tetap sama, yakni membangun Aceh Timur lebih maju”. Tutup Wartawan senior ini. (Rom)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: