DPP Radina Aceh Serahkan Bantuan Kubah Meunasah Keude Rundeng

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Selatan – Dewan Pimpinan Pusat Rabithah Dinul Islam Nanggroe Aceh (DPP RADINA ACEH) memberikan bantuan kubah Meunasah Dalam Bentuk dana bantuan berupa uang tunai Rp. 10 juta Rupiah untuk bangunan meunasah Nurul Fajri Keude Rundeng Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Senin (14/08/2017).

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPP Radina Aceh Tgk. Lismijar, MA didampingi oleh ketua DPW Tgk Mujiburrahman dan beberapa anggota Radina Aceh Selatan serta tokoh masyarakat setempat.

 

Penyerahan bantuan itu berlangsung di meunasah nurul Fajri Keude Rondeng Aceh Selatan dan diterima oleh ketua meunasah tgk Muriyadi. Tgk. Lismijar, MA selaku ketua DPP Radina Aceh mengatakan bahwa bantuan itu bersumber dari ketua pembina Radina Aceh yang juga Senator Aceh DPD RI Tgk. Fachrul Razi, MIP.

 

“Pembina Radina Aceh Tgk.Fachrul Razi titip salam kepada masyarakat semua karena tidak dapat hadir, namun bantuan ini sumbernya dari beliau dan kami serahkan kepada masyarakat untuk membangun kubah meunasah,” ucap Tgk.Lismijar.

 

Selain itu, Lismijar mengharapkan dengan adanya bantuan itu dapat berguna untuk pembuatan kubah meunasah dan juga dinding meunasah yang belum siap.

 

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman,” tutpnya.

 

Sementara Tgk. Muriyadi selaku ketua meunasah mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada organisasi Radina terutama  tgk Fachrul Razi.

 

“Kami tidak bisa membalas semua pemberian bantuan ini, semoga menjadi amal ibadah, khususnya untuk Tgk. fachrul Razi yang telah memberikan bantuan untuk membuat kubah dan dinding meunasah Nurul Fajri semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: