DPRK Langsa mengadakan Buka Puasa bersama dan Santunan Anak Yatim di Sekretariat DPRK Langsa.

ADVOKASIRAKYAT.COM | LANGSA – Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa mengadakan Buka Puasa bersama dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim, Acara Berlangsung di Sekretariat DPRK Langsa. Senin, 12 Juni 2017.

Pelaksanaan Buka Puasa bersama dan santunan anak yatim tersebut yang dihadiri dari para perwakilan anggota Dewan, undangan dari beberapa unsur dari instansi terkait dan pihak perwakilan kecamatan serta insan pers wilayah lingkungan kerja Kota Langsa.

Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SH, dalam acara Buka Puasa bersama dalam sambutannya menyampaikan sebelum para undangan menyantap sajian makanan untuk berbuka puasa.

“Acara berbuka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim ini, maksud dan tujuannya adalah untuk mempererat tali¬†sirahturahmi sesama masyarakat Kota Langsa, dan menjalin rasa persaudaraan serta saling membagi satu sama lainnya,” ungkap ketua DPRK Langsa”

Selain itu, pelaksanaan berbuka puasa bersama tersebut, diisi dengan serangakaian pelaksanaan seperti menyantuni beberapa anak yatim dan secara singkat siraman rohani sebelum para undangan menyantap sajian makanan untuk berbuka puasa.

Di samping itu, acara tersebut dihadiri oleh “ketua DPRK Langsa, Wakil Ketua DPRK Langsa, Sekretaris Dewan dan beberapa anggota Dewan lainnya serta terlihat juga unsur undangan dari camat, Dandim, Polres Langsa, Kejaksaan Negeri Langsa, Pengadilan Negeri Langsa dan juga turut di undang Anggota DPRK periode 2004-2009 dan 2009-2014 serta para tamu undangan lainnya yg ikut turut serta hadir dalam pelaksanaan acara tersebut.(Mus)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: