DPW Bireun Minta DPP PAKAR Jangan Memihak Saat Keluarkan Statmen

ADVOKASIRAKYAT.COM | Bireun – Ketua DPW Pakar Bireun Meminta Kepada Ketua DPP Pakar Aceh Kalau Keluarkan statement jangan memihak Satu Kelompok Sabtu. (20/05/2017)

Ketua Pakar Bireun meminta sebagai kapasitas pengurus Pakar di Daerah Bireuen, kepada Direktur  DPP Pakar Aceh Bapak Khaidir SH. Dalam mengeluarkan Statement ke media, jangan memihak pada suatu kelompok penguasa.

Begitu juga setidaknya garis jalur koordinasi di hidupkan dengan Pendiri,begitu dengan kawan yang lain di DPP Pakar Aceh.

Maka oleh karena itu  kami dari DPW Pakar di daerah, meminta Segera melakukan langkah langkah persiapannya Panitia Kongres Pakar Aceh ,bila hal itu memenuhi syarat kita adakan kongres Pakar se-Aceh.

Ketua DPW PAKAR Bireun mengatakan “Kalau tidak ada kongres Pakar maka Saya akan mempertimbangkan sebagai ketua Pakar di Bireuen untuk kedepan,”

Bila hal langkah tersebut tidak dilakukan secara sesegera mungkin, oleh pengurus DPP  Pakar  Aceh dan Pembina Pakar Aceh. Maka saya pun akan mempertimbangkan kembali di sebagai Posisi Direktur DPW Pakar Bireuen.lanjut Iqbal.

Namun bila hal ini tidak di indahkan,tidak tertutup kemungkinan perpecahan dan keretakan di tubuh internal Ormas Yayasan Pakar Aceh akan terjadi dan tidak ada titik temu penyelesaiannya.

Sehingga bisa menghambat dan merembes kegiatan Program Pakar Aceh kedepannya, seperti persiapan Sekolah Pakar Aceh,melakukan Advokasi terhadap hak hak rakyat Aceh atas kebijakan pemerintah yang keliru atas hak rakyatnya,gagal untuk kita mengawal nantinya,Tutupnya Iqbal.(*)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: