DPW Pakar Bireuen: Desak Pendiri dan Pembina Pakar Aceh, Segera Panggil DPP Pakar Aceh-DPW Pakar Se-Aceh

ADVOKASIRAKYAT.COM | BIREUN – Menyikapi berita di media Online, baru baru ini sangat ngetren soal kekisruhan di internal Yayasan Ormas Pakar Aceh antara DPP Pakar dengan Pendiri Pakar.

Direktur Esekutif Dewan Pimpinan Wilayah, Pusat Analisis Kajian Dan Advokasi Rakyat (Pakar Bireuen) M.Iqbal. Sos. Kepada advokasi rakyat.com Senin 22/05, turut prihatin hal ini terus terhembus ketataran publik Aceh.

Saya dalam kapasitas Pengurus DPW Pakar Bireuen, sangat tidak sepakat persoalan internal di obral ke media. Padahal ada mekanisme tersendiri cara penyelesaiannya dalam sebuah organisasi dengan musyawarah sesuai AD/ART sekecil apa pun masalah dan sebesar gimanapun masalah. Insya Allah pasti ada jalan keluarnya, bukan dengan saling menyerang dan menghasut ke publik karena hal tersebut tidak etis dan beretika. “Cetus Iqbal”.

Kami selaku pengurus DPW Pakar Bireuen, mendesak Kepada Pendiri Pakar, Pembina Pakar dan Pengawas Ormas Pakar Aceh untuk segera memanggil Pengurus DPP Pakar Aceh dan Seluruh DPW Pakar Aceh se -Aceh. Kenapa hal ini kita desak, supaya tidak ada kegaduhan yang tidak bermanfaat kedepannya. ‘Tanya Direktur Pakar Bireuen”.

Saya sebagai Direktur DPW Pakar Bireuen sangat terkejut melihat statemen DPP Pakar Aceh yang mengeluarkan pendapat beliau mengenai pemberhentian terhadap pendiri Pakar Aceh Fachrul Razi MIP, kami di DPW Pakar Bireuen sangat tidak sepakat dan menyesalkan bila hal tersebut jika benar benar terjadi, Sebutnya Direktur Pakar Bireuen.

Dengan dasar apa kewenangan DPP PAKAR Aceh berhak mengeluarkan Pendiri dari Pakar Aceh. Sebab setau kami Pakar Aceh adalah tempat kita belajar, mengabdi bukannya organisasi saling pecat, menghasut dan memfitnah. Sedangkan Pendiri Fachrul Razi pihak pertama yang terdaftar di Kemenkumham RI dalam Ormas Yayasan Pakar Aceh, Kontribusi Beliau juga Besar membesarkan Pakar Aceh, dari bantuan beasiswa PKPA untuk Kader Pakat, Deklarasi seluruh Aceh, seminar, melakukan advokasi kasus dj lapangan Hingga Fachrul Razi juta konseptor dan penggagas lahirnya Sekolah Pakar Aceh di seluruh Aceh serta melakukan advokasi Dilapangan. Termasuk fasilitas kesekretariatan Pakar Aceh Baik Untuk DPP dan beberapa Di DPW. Kita Jangan lupa dengan kontribusi dan jasa jasa Beliau selama ini.

Namun bila ini permintaan kita ini tidak direspon secara tegas dan serius oleh pemilik Saham Ormas Pakar Aceh, kami di Pengurus DPW Pakar Bireuen siap hengkang dengan Hijrah ke Organisasi lain yang tanpa ada kegaduhan dan kontroversi dari polemik yang tidak bermanfaat diantara sesama kita. Kata Iqbal Peudada.(mz)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: