DPW PAKAR Bireun Akui tidak tahu terkait Mundurnya Pendiri

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | Bireun – Ketua DPW PAKAR Kabupaten Bireuen mengaku tidak tahu.Pendiri Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat (PAKAR), Fachrul Razi, MIP telah menyatakan mengundurkan diri dari organisasi tersebut.

“Saya belum tau terkait pengunduran diri Fachrul Razi dari PAKAR, karena tidak ada surat resmi. Dan kalau pernyataan di media itu sah-sah saja,” katanya.

Iqbal mengatakan, Jikapun mengundurkan diri, harus dipertanyakan, sebenarnya ada apa dengan PAKAR sekarang, sehingga pendirinya mundur.

Keterangan bertolak belakang dengan M. Iqbal disampaikan oleh M. Fadhil, Sekjen DPW PAKAR Bireuen. M. Fadhil tidak membantah kabar mundurnya Fachrul Razi, sang pendiri PAKAR.

“Benar. Beliau (Fachrul Razi) sudah mundur dari PAKAR. Dan beliau adalah pendirinya, sedangkan kami semua didikan beliau,” ungkap sang aktivis bertubuh ceking ini.

Menurutnya, alasan Fachrul Razi mundur dari organisasi yang berdiri pada tahun 2015 tersebut, karena ada hal yang dinilai tidak lagi sehaluan dengan tujuan awal pendirian PAKAR.

“Mungkin beliau menilai adanya penyimpangan yang terjadi,” tandas M. Fadhil tanpa menjelaskan rinci penyimpangan dimaksud.

Sebagai informasi, Fachrul Razi, MIP seperti dilansir di salah satu media online, Sabtu (20/5/2017) menyatakan telah mengundurkan diri dari organisasi PAKAR Aceh yang didirikannya.(*)

Leave a Reply