Dr. Almusanna M.Ag Mengisi Seminar SPMA Aceh Tengah

by

Advokasirakayataceh.com | Takengon. Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Aceh Tengah Bener Meriah telah menyelenggarakan Seminar Akbar dengan tema Hijrah Cinta yang diselenggarakan di Gedung Olah Seni( GOS) Takengon, (24/06/18).

Acara ini dibuka langsung oleh bapak Dr. Almusanna M.Ag selaku ketua 1 Stain Gajah Putih Takengon. “Hijrah merupakan perubahan paling bersejarah dalam peradaban dan cinta memiliki makna yg sangat luas” kata bapak Almusanna. Beliau juga berharap dengan hadirnya Natta Dan sang istri Wardah selain sebagai pasangan muda juga sebagai penulis dan pengusaha serta dengan kesibukan positif mereka bisa menginspirasi para peserta seminar tersebut nantinya.

Acara ini diisi langsung oleh Natta dan Wardah dan dimoderatori oleh bapak isyukuri nikmat. Adapun peserta yang mengikuti acara ini yakni dari kalangan pelajar dan mahasiswa dengan jumlah sekitar 200 peserta dan dihadiri juga oleh beberapa tamu undangan dari beberapa lembaga /organisasi seperti HMI,LIPGA dan KAMMI dan lainnya. antusias para peserta dan seluruh hadirin yang sangat luar biasa dalam menyimak apa yang disampaikan oleh Natta dan Wardah.

“Hijrah itu mudah yang sulit ialah bagaimana istiqamahnya saat kita sudah hijrah, cinta itu sudah fitrahnya pada setiap manusia dan cinta yang baik ialah cinta yang diniatkan karena Allah”.kata wardah dalam penyampaiannya.

“Allah maha Kuasa, segala sesuatu itu jika kita laksanakan dengat niat yang baik dan dengan berusaha dijalan yang baik maka InsyaaAllah akan selalu diridhai dan dimudahkan”. Kata natta

Acara ini dilaksanakan dengan harapan agar para pemuda bisa memahami serta mengaplikasikan cinta yang baik, dan agar bisa hijrah pada yang lebih baik lagi.

Leave a Reply