Dr. Sarina Aini Doktor pertama dari kecamatan Peunaron

ADVOKASIRAKYAT.COM | Banda Aceh – Keluarga Besar Ikatan Pemuda Mahasiswa Peunaron (IPMP) menyampaikan selamat atas Gelar Doktor Ustazah Sarina Aini Fadhil Bin Alm H. Bidinsyah. Selasa (06/06/17).

Putri kelahiran Peunaron Kabupaten Aceh Timur tersebut menyelesaikan pendidikan Doktor Universitas Islam Omdurman-Ardhoh Sudan dengan predikat kelulusan Jaid Jiddan.

Pembina IPMP, Suryani,S.Pd melalui media advokasirakyat.com mengucapkan Selamat kepada kakak kami Putri kelahiran peunaron yang telah menyandang gelar Doktor pertama dari peunaron.

Ia berharap Semoga kedepan Dr. Sarina Aini bisa menjadi inspirasi putra/putri peunaron dalam pendidikan serta dapat memotivasi generasi peunaron untuk terus mengeyam pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yang hari ini masih tertinggal jauh dari daerah-daerah lain.

“Harapan kami kedepan Putra/putri peunaron terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, agar kedepan Sumber Daya Manusia (SDM) kita jauh lebih baik dan dapat memajukan daerah” tutupnya.(RI)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: