Fahri Ramadhan Terpilih sebagai ketua SEKAT Korwil SMAN 2 kejuruan muda


ADVOKASIRAKYAT.COM | Karang baru,- Sekolah Kewirausaha Aceh Tamiang (Sekat) Korwil SMAN 2 kejuruan muda melaksanakan Mubes pertama kali nya.  Pada kamis, (24/08/2017)

Dalam mubes kali ini Fahri Ramdhan terpilih sebagai ketua umum korwil SMAN 2 kejuruan muda setelah menang Secara Aklamasi.

“Menang nya Fahri Ramdhan secara Aklamasi menunjukkan Kepercayaan kawan-kawan atas kemampuan Beliau memimpin untuk setahun kedepannya”, Ujar Pingkiola Sebagai Koordinator pengawas Sekat untuk SMAN 2 kejuruan muda

Mubes yang dilaksanakan oleh SMAN 2 kejuruan muda mendapatkan apresiasi penuh dari Pendiri Sekat sebab dari seluruh sekolah yang ada di Aceh Tamiang, Korwil SMAN 2 kejuruan muda yang pertama melaksanakan mubes.
“Saya sangat mengapresiasi atas kesigapan dan kemampuan kawan-kawan dalam melaksanakan mubes”, Ujar Afrizal Nur Jailani selaku Pendiri Sekolah Kewirausaha Aceh Tamiang

Dalam wawancara yang sama, Afrizal Nur Jailani juga mengungkapkan kebanggan dan Ucapan Selamat kepada Fahri Ramdhan yang telah terpilih sebagai ketua umum Korwil.

Acara mubes tersebut diakhiri dengan kata sambutan dari ketua terpilih, yang menyampaikan harapannya agar semua kawan-kawan mampu bersinergi menciptakan Sekat korwil SMAN 2 kejuruan muda aktif dalam membicarakan Isu Bisnis dan melihat peluang bisnis yang dapat dikembangkan bersama.(RI)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: