Fitri Kecewa Terhadap Pembohongan Publik Yang dilakukan Khaidir

ADVOKASIRAKYAT.COM | Bireun – Seperti yang kita ketahui , baru-baru ini media online di ramaikan oleh berita kisruhnya internal Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat Aceh antara Ketua dengan Pendiri Pakar Aceh.

Pengurus pakar dpw Bireun, Fitri, S.Pd. juga ikut menanggapi pemberitaan tersebut, ia Sangat kecewa kepada DPP pakar aceh yang telah menciptakan ketidakharmonisan di dalam internal pakar aceh. Kata Fitri kepada advokasirakyat.com Senin,(22/05/17)

Fitri juga Kecewa terhadap pernyataan Khaidir selaku DPP PAKAR Aceh, yang mengatakan telah melakukan Kongres PAKAR Se-Aceh.”Saya merasa sangat kecewa atas pernyataan ketua pakar aceh mengenai musyawarah pakar Se-Aceh, padahal kami tidak mendapat informasi apapun dari DPP pakar aceh, ini semua merupakan pembohongan publik,semua sikap dan tindakan dilakukan oleh ketua pakar aceh sendiri tidak dengan musyawarah dalam melakukan pemecatan terhadap pendiri pakar aceh” Fitri menuturkan.

Apabila hal ini terus terjadi, maka nama pakar aceh akan hilang di mata masyarakat. Saya berharap permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik antara ketua dan pendiri pakar aceh. Tutup Fitri.(mz)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: