Fraksi PKS DPR RI Hadiahi Umroh Atlet Judo Asal Aceh, Akmal Rusli Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua Fraksi PKS

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | Jakarta -, Akmal Rusli Pemuda Aceh di jakarta Menyampaikan Terima kasih kepada Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI DR.H.Jazuli Juwaini,MA yang telah Mendukung , mengapresiasi dan menghadiahi Umroh Atlet judo asal Aceh Miftahul Jannah yang didiskualifikasi, karena bersikukuh tidak mau untuk melepaskan jilbabnya saat akan bertanding.(14/10/2018)

Hal ini di sampaikan oleh Akmal Rusli ke pada ketua Fraksi PKS DR.H.Jazuli Juwaini,MA saat beliau Melakukan Kunjungan Silaturrahmi ke salah satu pesantren di daerah Serang,Sabtu (13/10/18)yang lalu.

Dalam Forum Silaturrahmi yang di hadiri sekitar 100 orang lebih, Akmal Rusli sosok pemuda aceh yang juga salah seorang Aktivis Nasional Menyampaikan Ribuan terima kasih kepada fraksi PKS DPR RI melalui ketua Fraksi DR.H.Jazuli Juwaini,MA.

Saya sebagai pemuda Aceh, sangat bangga dan salut kepada fraksi PKS yang yang telah memperhatikan dan memberikan hadiah umroh untuk adinda Miftahul Jannah, salah satu atlet Judo Asal Aceh.Miftahul Jannah Harus kita apresiasi setinggi tinggi nya karena sudah mempertahankan keyakinan tidak mau melepaskan jilbab saat bertanding, dia sudah menjaga marwah diri nya, dan juga marwah bangsa ini, terutama daerah asal nya bumi serambi makkah Aceh, Pungkas Akmal Rusli.

Kepada Media, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengapresiasi kokohnya keyakinan atlet judo tuna netra Indonesia, Miftahul Jannah yang tidak mau melepas jilbab, sehingga menyebabkan dirinya didiskualifikasi dari pertandingan Asian Para Games 2018 di kelas Judo 52 kilo.

Atas sikap keyakinannya tersebut, Fraksi PKS DPR menghadiahkan umroh untuk atlet asal Aceh ini.
.
“Kita semua haru dan bangga dengan semangat adik kita yang kokoh keyakinannya tidak mau melepas jilbab betapa pun ia ingin membela dan mempersembahkan medali untuk bangsa ini,” kata Jazuli di Jakarta.
.
“Adik kita ini dihadapkan pada dua pilihan yang sulit hingga akhirnya memutuskan untuk memenangkan keyakinannya. Kita bangga dan untuk itu kita hadiahkan umroh untuk ananda Miftahul Jannah,” jelasnya.

Leave a Reply