H. Mirwan.MS, SE Komitmen Bangun Daerah Pedalaman Aceh Selatan

oleh

Foto, H.Mirwan.MS, SE sedang menyampaikan orasi Politik

Tapaktuan, Calon Bupati Aceh Selatan H. Mirwan.MS, SE yang diusung Partai Aceh pada pilkada 2018 mendatang, menyatakan komitmennya membangun daerah pedalaman yang ada di Aceh Selatan.

Hal ini disampaikan H.Mirwan.SE, SE saat menyampaikan orasi politiknya dalam konsolidasi kader dan simpatisan Partai Aceh di Menggamat Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, sabtu 2/12-2017.

Pembangunan Infrastruktur dan kesejahteraan ekonomi di daerah pedalaman menjadi prioritas kami nantinya, seharusnya daerah menggamat yang merupakan daerah markas Besar perjuangan GAM kondisinya tidak seperti hari ini, Pembangunan Infrastrutur tidak ada, apalagi Peningkatan Ekonomi Masyarakat”, ungkapnya yang disertai tepuk tangan dari peserta yang hadir.

Dalam orasinya H.Mirwan.MS, SE menyatakan rasa prihatin melihat kondisi Menggamat saat ini dimana akses jalan yang susah untuk di lalui juga mengundang bahaya bagi para pengendara, “ini sudah damai dan hasil perdamaian itu harus juga dirasakan oleh daerah-daerah yang dulunya dijadikan markas perjuangan GAM di Wilayah Lhok Tapak Tuwan”. Tuturnya.

Konsolidasi kader Partai Aceh dan KPA sagoe Kluet Tengah juga diisi dengan oras politiki calon Wakil Bupati Zirhan, SP yang merupakan kader muda Partai Aceh saat ini menduduki posisi Wakil Sekretaris Jendral di DPA Partai Aceh. (RH)

Facebook Comments

loading...

Tinggalkan Balasan