HIPMASIL Siap Bantu Pemkab Aceh Singkil Sukseskan PKA VII

by

Dokumentasi Anjungan Aceh Singkil

ADVOKASIRAKYAT.COM | Banda Aceh. Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VII yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 – 15 Agustus 2018 ini, tampak sedikit berbeda dari yang sebelumnya, terutama bagi kontingen yang berasal dari Kabupaten Aceh Singkil, jum’at 04/08/18.

Dalam menyukseskan acara pagelaran kebudayaan yang bergengsi itu, Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (Hipmasil) Banda Aceh, siap ikut andil mengambil bagian mereka demi suksesnya acara yang dinanti-nanti tersebut. Selain itu, Hipmasil juga akan menyambut dengan gembira kedatangan peserta kontingen Kabupaten Aceh Singkil setibanya di Banda Aceh nanti. Sehingga para peserta dari daerah itu semakin bersemangat dalam mengikuti PKA VII yang tinggal menghitung hari ini.

Hal itu dinyatakan langsung oleh ketua umum Hipmasil, Aidhil Adha. “Dalam acara pagelaran Budaya yang diperingati 5 tahunan ini, Hipmasil akan ikut membantu Kabupaten Aceh Singkil, sebagai panitia”. Pungkasnya.

“Beberapa pengurus Hipmasil akan menjadi panitia dalam acara ini, kami akan membantu panitia lainnya yang berasal dari Aceh Singkil. Kami juga akan menyambut kedatangan peserta kontingen Kabupaten Aceh Singkil setibanya di Banda Aceh besok”. Tambahnya.

Wakil ketua umum, Suritani Sinaga juga mengatakan bahwa dalam acara tersebut, Hipmasil akan membantu kontingen yang berasal dari daerahnya. “Kami akan ikut mengambil bagian dalam hal ini, seperti menyiapkan pendistribusian konsumsi, pengarah lokasi, menjaga stand dan hal lain yang diperlukan”. Tegasnya.

“Kami berharap, dengan adanya keterlibatan Hipmasil ini dapat sedikit membantu perwakilan Aceh Singkil yang berpartisipasi di acara akbar ini, sehingga Kabupaten Aceh Singkil mendapatkan hasil yang membanggakan dari tahun lalu. Setidaknya kali ini Kabupaten Aceh Singkil berada di urutan nomor tiga”. Tambahnya lagi.

Hal ini juga disambut baik oleh Bupati setempat Dulmusrid. “Dengan adanya bantuan dan dukungan seperti ini, peserta yang kami utus akan merasa senang dan dapat meringankan beban panitia juga, terutama bagi panitia-panitia yang bergerak dalam bidangnya masing-masing, dan beliau juga berharap dengan adanya bantuan seperti ini, acara akan berjalan dengan lancar dan menambah semangat bagi peserta yang berasal dari Aceh Singkil, Kata Dulmusrid.*/HumasHIPMASIL

Leave a Reply