Ibu Persit KCK Koorcabrem 012 Kunjungi Warakawuri

by

 

ADVOKSIRAKYAT.COM | ACEH BARAT  – Dalam kerangka memeriahkan Hut Persit Kartika Chandra Kirana yang ke- 72 tahun 2018, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda, dilaksanakan anjangsana ke rumah warakawuri, Kamis (15/05/2018).

 

Kegiatan anjangana ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 Ny. Nefra Firdaus. Ini adalah salah satu kegiatan dari rangkaian Hut Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72.

 

Kedatangan ketua persit KCK Koorcabrem 012 bisa dicoba untuk pengurus persit ke rumah warakawuri barang haru, anjangsana ini memberi kesan penuh sayang sayang perhatian dan perhatian persit kepada keluarga prajurit yg ditinggalkan.

 

Pada kesempatan itu, Ny. Nefra Firdaus menyampaikan berbagai hal terkait berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kerangka meramaikan Hut Persit yang ke-72 termasuk di dalamnya kegiatan anjangsana ini.

 

Menurutnya, kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu wujud nyata kesetiakawanan sosial dan kepedulian dalam upaya membantu meringankan anggotanya dan sebagai wujud kebersamaan rasa senasib sepenanggungan.

 

“Pelaksanaan kegiatan anjangsana ini adalah sebagai bentuk tali silaturahmi Korem 012 / TU khususnya Persit KCK Koorcabrem 012 dengan keluarga besar TNI dan juga suatu bentuk perhatian organisasi persatuan isteri prajurit aktif untuk anak dan istri anggota TNI yang sudah meninggal dunia,” ungkap Ny. Nefra Firdaus. [Penrem012]

Leave a Reply