IMI Aceh Timur Gelar Pelatihan Sistem Injeksen Kepada Pelajar dan Mahasiswa

by

ADVOKASIRAKYAT.COM Aceh Timur – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah Aceh Timur bekerja sama dengan IMI Pemprov Aceh menggelar Pelatihan Sistem Injeksi pada Sepeda Motor, acara digelar di Aula Gedung Serba Guna ,Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa 23 Mei 2017.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil bupati Aceh Timur Syahrul bin syamaun serta diikuti oleh sejumlah pelajar, Mahasiswa dan pecinta otomotif yang tergabung dari Aceh Dan Sumatra Utara, acara juga berlangsung selama Dua hari 22- 23 Mei 2017.

Pelatihan ini bertujuan untuk membina sekaligus pengenalan tentang sistem dan pengoperasian mesin injeksi yang lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan sistem Karburator yang lebih boros kepada peserta.

Wakil Bupati Aceh Timur , Syahrul bin Syama’un mengajak para peserta pelatihan benar benar mengikuti acara yang disebut-sebut perdana digelar di Aceh Timur

“Kami sangat mengharapkan kepada peserta agar pengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, karena banyak pengetahuan dan pengalaman yang bisa diserap dalam acara ini, sekaligus dapat memajukan dunia otomotif di Aceb Timur ” Ungkap Syahrul atau yang sering disapa Linud.

Acara tersebut diikuti oleh 33 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota di Aceh dan juga dari berbagai kalangan seperti para pelajar, mahasiswa, dan para mekanik yang ingin mengetahui lebih banyak tentang mesin injeksi.

Acara tersebut dihadiri oleh Toke Leman Ketua IMI Korwil Aceh Timur, Wakil Bupati Aceh Timur, Kompol Rustaman Sinaga Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kepala Mahkamah Syariat Aceh Timur, dan jajaran panitia penyelenggara acara tersebut. (Basri/Rom)

Leave a Reply