Ini Cara Serda Zainudin Tanamkan Sikap Cinta Tanah Air Sejak Dini

by

ADVOKASIRAKYAT.COM |Aceh Besar-, Menanamkan sikap cinta tanah air sejak usia dini kepada generasi penerus bangsa penting dilakukan, guna terbentuknya sikap dan tingkah laku yang baik dalam kehidupan bermasyarakat dimasa yang akan datang.(09/10/2018)

Oleh karena itu, Babinsa Koramil 02/Suka Makmur Serda Zainudin memberikan pengenalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan cinta tanah air kepada murid TK Satu Atap Sekolah Dasar (SD) Negeri Lamlhe, Kecamatan Suka Makmur, Selasa (09/10/18).

Serda Zainudin mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan pelajaran melalu metode bermain sambil belajar dan di iringi nyanyian lagu-lagu nasional, supaya kedepan mereka dapat menghargai betapa pentingnya mencintai tanah air.

“Melalui metode ini, anak-anak akan merasa senang dan gembira, sehingga mereka akan mudah memahami terhadap pesan-pesan yang kita sampaikan,” ungkap Serda Zainuddin.

Selain itu, Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai pondasi para generasi penerus bangsa kedepan dalam membangun daerah-daerah menjadi lebih maju.

“Dengan adanya kegaitan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan dan semangat dalam pembangunan daerah menjadi lebih maju,” imbuhnya.

Leave a Reply