Ini Tanggapan Fachrul Razi terkait Surat Dari Khaidir

by

ADVOKASIRAKYAT.COM – ACEH TIMUR – Setelah Membaca release Khaidir jelas sekali emosional dan pembunuhan karakter. Biar semua rekan rekan akan menilai apa yang dia lakukan. Seharusnya kami yang pertanyakan Apa kontribusi dia selama ini di Pakar, Hanya Keluarkan statemen yang merugikan lembaga. Semua Kader Pakar tahu apa kontribusi saya buat pakar, dan Siapa yang memperkuat pakar selama ini, Bahkan program Bangun Rumah Seunedon yang dilakukan temen temen Pakar Aceh Utara juga bersumber dari kontribusi saya. Khaidir apa kontribusi Nya buat Lembaga? Tanya Fachrul Razi.

Surat Berdasarkan rapat, menurut Informasi yang saya terima rapat dilakukan secara manipulasi dan fiktif dan memang luar biasa upaya Khaidir melakukan manuver dan Fitnah ke publik. banyak ketua DPW Pakar tidak tahu masalah surat Itu dan rapat itu. Pengurus yang mana? Pengurus Sah masih ada. Semoga ALLAH membalas kebaikan nya.

Berkaitan pemecatan, saya mempertanyakan bagaimana ketua I yang Kita percaya sebagai direktur pakar memecat ketua Pendiri dan ketua Yayasan. Itu menyalahgunakan Kekuasaan. 

Ini Jelas memang dia tidak paham hukum dan mengibuli para Kader yang mereka tidak tahu menahu. Buat statemen Saja Aneh, berubah berubah. Hari ini mendukung DPRA, Besok menyerang DPRA. Apakah itu dilakukan secara musyawarah pengurus Atau Kepentingan Pribadi Khaidir? Ada apa Tanya Fachrul Razi. Saya tahu siapa dibelakang Khaidir.

Berkaitan dengan Beberapa kinerja yang belum selesai, Fachrul mengucapkan Terima Kasih Atas penilaian Nya. Kami Masih Terus berjuang melakukan yang Terbaik dan ALLAH yang menentukan. Perjuangan Dilapangan Tidak mudah dan Semua Butuh proses. Sewaktu kami mengadvokasi masyarakat beserta Kader pakar yang lain, dia (Khaidir) kemana? Kami Bersama masyarakat Korban Penggusuran dan Korban penyerobotan Tanah, dia (Khaidir) kemana? Hanya mengeluarkan statemen mencari popularitas. Itulah dia (Khaidir) dan semua rekan Rekan Di Pakar sudah Kenal siapa dia. Rakyat bisa menilai bagaimana kinerja saya Di DPD RI di Lapangan, Jadi dia Mau ngomong Apa Ya Silahkan saja. Pakar kami bentuk untuk membantu Kerja kerja Dilapangan Dalam rangka memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan laporan Nya kami perjuangkan Di Senayan. Itu Konsep Awal saya bentuk Pakar Aceh. 

Semoga semua menjadi pelajaran Bagi saya untuk lebih Hati hati kedepan dan semoga ada hikmah. Dalam politik, ter kadang murid yang Kita didik akan “meracuni” gurunya. Saat ini saya masih di Jakarta Karena Masuk Dalam Tim penyusunan RUU wilayah Kepulauan. Setelah Pulang ke Aceh kami akan duduk dengan pengurus yang sah untuk membahas masalah ini. ALLAH Maha kuasa dan Maha Pemilik kebenaran. Ingat, “diatas Langit ada Langit”, Tutup Fachrul Razi. (MZ)

Leave a Reply