Ini Upaya Ketua Komisi A DPRK Aceh Timur Untuk Kuli Tinta

ADVOKASIRAKYAT.COM Aceh Timur – Ketua Komisi A DPRK Aceh Timur Muzakir mengungkapkan dirinya akan berupaya keras untuk membantu pembangunan kantor PWI Aceh Timur pada anggaran tahun 2018-2019 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Muzakir atau yang sering disapa Keuchiek Ki saat menghadiri pertemuan antara Insan Pers Aceh Timur dengan Anggota Komisi X DPR RI Muslem SHI MM yang digelar di Kantor PWI Aceh Timur Kamis (11/05/2017) sore.

Di depan para insan Pers Keuchiek mengatakan dirinya akan berusaha membantu untuk pembangunan Kantor PWI Aceh Timur yang akan dicanangkan pada anggaran tahun 2018-2019.

“Tolong peringatan saya untuk meminta kepada pemerintah agar pengeplot anggaran untuk pembangunan Kantor PWI Aceh Timur pada anggaran tahun 2018, dan ini bukan janji tetapi saya akan berusaha keras demi wartawan Aceh Timur” Ungkap Keuchiek Ki.

Dirinya juga berharap kepada perintah daerah untuk membantu pembangunan Kantor PWI Aceh Timur yang layak digunakan rekan-rekan pers yang bertugas di Aceh Timur,” Saya lihat wartawan Aceh Timur sangat kompak dan membutuhkan wadah yang tingkat nasional yaitu PWI” Sambungnya.
Komitmen Keuchiek Ki untuk membantu wartawan Aceh Timur disambut baik para kuli tinta di bumi Nurul A’la yang juga seraya mengharapkan agar apa yang diucapkan Ketua Komisi A DPRK Aceh Timur tersebut merupakan keinginan yang nuraninya. (Rom/Bas)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: