Irfansyah : Siap Bertarung Pada Pileg 2019

ADVOKASIRAKYAT.COM | LANGSA – Pemilihan Legislatif yang waktunya kurang lebih 2 tahun lagi, yang akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang, namun di pertengahan tahun 2017 ini sudah banyak bermunculan calon yang akan Anggota memperebutkan kursi Legislatif di DPRK Langsa.

 

Begitu juga dengan Pemuda yang bernama lengkap Irfansyah dan yang sering disapa Dek Pan ini bertempat tinggal di Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa juga akan siap bertarung pada pileg 2019.

Irfansyah yang juga merupakan Kader Muda dari Partai Aceh dan juga mantan Kiper PSBL Langsa, ini sudah lama terjun ke dunia politik. Namun sekarang baru berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRK Langsa.

Irfansyah mempunyai kepribadian yang suka bergaul dengan siapapun tanpa memandang golongan, suku maupun Ras, ia tidak memandang kedudukan seseorang untuk menjadikannya kawan. Bahkan menurut pemuda Kota Langsa yaitu Muslem SH, Irfansyah merupakan sesosok Pemuda yang mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap masyarakat Kota Langsa.

“Insyaallah, berkat dukungan masyarakat Kota Langsa, saya akan maju dan siap untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 di DPRK Langsa”. Ungkap Irfansyah.

Selanjutnya, Irfansyah juga mohon do’a dan dukungan pada Masyarakat Kota Langsa, Khususnya Daerah Pemilihan Kecamatan Langsa Kota untuk memberi dukungan kepadanya.” Tutup Irfansyah. (mus).

Facebook Comments

loading…


Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: