ISSI Aceh Timur sambut Atlet Gowes Pesona Nusantara

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Timur– Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Aceh Timur menjamu para atlet Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang kebetulan sedang melintas rute Kabupaten Aceh Timur. Jumat 19 Mei 2017.

Hal itu diungkapkan Rudi Rinaldi, Ketua ISSI Aceh Timur kepada beberapa wartawan yang juga meliput agenda penjamuan para atlet olahraga sepeda nasional tersebut di Gedung Idi Sport Center (ISC), Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Menurut Rudi Rinaldi, pengurus ISSI Aceh Timur merasa bangga ketika bisa menjamu para atlet gowes nasional di Aceh Timur, karena menurutnya selain sebagai bentuk silaturahmi dengan para komunitas sepeda Indonesia, pengurus ISSI Aceh Timur juga bisa berbagi pengalaman sesama pencinta sepeda tingkat nasional yang memiliki pengalaman yang sudah banyak makan garam pahit manisnya dalam mandayuh sepeda mengarungi buana alam indonesia.

“Walaupun hanya sebentar, kita cukup terkesan ketika para atlet sepeda nasional bisa singgah dan istirahat di gedung olahraga kabupaten yang baru pemekaran ini” Ungkap Rudi Rinaldi.

Sementara Julia Astuti, Managemen Perjalanan atlet pesona nusantara mengungkapkan, dirinya dan para atlet serta official serta semua cruw sangat berterima kasih kepada ISSI Aceh Timur yang telah menyambut mereka dengan sukarela dan meriah.

“Kami sangat terkesan ketika kami disambut dengan meriah oleh semua pengurus ISSI Aceh Timur, sebuah kebanggaan bisa bertemu dengan para pengurus sepeda Aceh Timur yang sangat ramah dengan kami” Ungkap Astuti.

“Izinkan kami untuk melanjutkan mengayuh pedal sepeda kami hingga sampai ketujuan, kami akan mengingat Kabupaten ini” Pungkas Astuti yang juga diiringi dengan pengawalan ketat dari foreder kepolisian Polres Aceh Timur.

Penyambutan para atlet gowes dan seluruh cruw pesona nusantara disambut oleh seluruh pengurus dan club komunitas sepeda di Aceh Timur. (Rom/Bas)

Teks Foto: Pengurus ISSI Aceh Timur berfoto bersama dengan atlet dan official pesona nusantara indonesia.

Leave a Reply