Jalin Kekompakan, KPA Wilayah Lhok Tapak Tuwan Komit Menangkan H. Mirwan.MS,SE – Zirhan,SP

by

Advokasirakyat.com Tapaktuan. Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Lhok Tapak Tuwan Kabupaten Aceh Selatan kemarin (Kamis 25/01-2018) melakukan konsolidasi dan Koordinasi menyikapi perkembangan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Aceh Selatan periode 2018-2023,

Kedatangan Pimpinan Wilayah, Panglima Muda dan Panglima Sagoe KPA Wilayah Lhok Tapak Tuwan ke rumah Muklis Alias Neuk Rayeuk di Gampong Krueng Luas Kecamatan Trumon Timur guna menjalin Kekompakan KPA dalam memenangkan Pasangan Bupati/Wakil Bupati H. Mirwan.MS,SE – Zirhan, SP yang di usung oleh Partai Aceh bersama partai koalisi yaitu PKP Indonesia dan Partai Bulan Bintang pada Pilkada periode 2018-2023, Hal ini disampaikan Irhafa Manaf selaku Ketua KPA Kabupaten Aceh Selatan disela-sela kegiatan akan di laksanakan.

Nampak hadir di kegiatan tersebut ketua KPA dan Jajaran KPA Wilayah, panglima Muda di lima daerah dan seluruh panglima Sagoe sebanyak dua puluh tiga Sagoe KPA di kabupaten Aceh Selatan, Kegiatan yang dilakukan tertutup untuk Publik ini juga dihadiri oleh pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati H. Mirwan.MS, SE – Zirhan, SP. Kegiatan yang berlangsung selama tiga jam yang di Akhiri dengan Shalat Ashar berjamaah.

Saat dikonfirmasi Muklis Alias Nek Rayeuk selaku panglima Muda daerah empat yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten menegaskan , “Kami komit memenangkan Pasangan H. Mirwan.MS, SE -Zirhan, SP, jelas seluruh pimpinan ada disini, kami kompak dan untuk pilkada ini kami siap bekerja untuk memenangkannya dan ini juga Amanah Pimpinan Mualem H. Muzakir Manaf untuk kami yang harus dijalankan”. Nek Rayeuk menambahkan “bukan hanya tentang Kekompakan dan Komitmen, kami juga membahas tentang strategi pemenangan dari pengalaman-pengalaman yang lalu”. Hal senada juga di sampaikan Indrus panglima Sagoe Menggamat, “kekompakan ini merupakan kekuatan pemenangan bagi pasangan Mirah, jadikan pengalaman masa lalu sebagai pelajaran di pilkada ini, sudah cukup di adu domba”. Pintanya.

Setelah acara rombongan KPA dan Kandidat Bupati/Wakil Bupati bersama-sama melayat kerumah keucik Kepala gampong Titi Poben dan kerumah Khalis yang sedang mengalami Musibah Meninggal orang Tua. (Rh)

Leave a Reply