Jangan Ragu !!! Humus Siapkan 8000 KTP

oleh

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH SELATAN – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023 dari jalur independen, Tgk Husin Yusuf, S.Pd.I – DR. Mustafril, ST, M.Si resmi mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (9/1/2018).

Pasangan Humus sebutan pasangan Husin Yusuf – Mustafril tiba di Kantor KIP Aceh Selatan diantar ratusan masyarakat pendukungnya, di jalan Teuku Ben Mahmud Tapaktuan sekitar pukul 15.00 WIB.

Setiba di kantor KIP, Tgk. Husni Yusuf yang didampingi tim pemenangannya langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunis Absyir, ST yang turut disaksikan Ketua Panwaslih Aceh Selatan, Hendra Syahputra, S.Sos.I.

Dalam kesempatan itu, Tgk. Husin Yusuf kepada wartawan mengatakan, terkait KTP tidak perlu di ragukan lagi. Karena, sudah dipersiapkan sebanyak 8000 KTP, untuk menutupi kekurangan saat dilakukan verifikasi faktual.

“Jangan ragu, kita pasti akan ikut sebagai kontestan pada Pilkada nanti, karena kita sudah siapkan 8000 KTP dari kekurangan 2.300 fotocopy KTP lagi,” ucapnya.

Namun, ia sangat mengharapkan kepada PPS saat melakukan verifikasi dilapangan jangan sampai merugikan paslon dari jalur independen.

“Yang penting PPS harus bersikap jujur saat melakukan verifikasi sehingga tidak menimbulkan kerugian bagi kami sebagai calon,” ungkapnya.

“Kita berharap kepada PPS dalam memverifikasi faktuar KTP agar menanyakan lansung kepada orangnya, jangan nanti PPS bulum menanyakan lansung kepada tim sudah di silang,” timpalnya.

Terkait pembentukan Tim pemenangan, sejauh ini Paslon Husin Yusuf dan Mustafril belum menentukan, karena dengan alasan belum sah menjadi calon dan mendapat no urut.

“Kita merencanakan bentuk tim pemenangan setelah pengumuman sah dan resmi menjadi calon Bupati, nah kalau dari sekarang kita buat tim, tiba-tiba nanti belum sah untuk apa,” papar Husin Yusuf.

Sementara itu,  calon Wakilnya Dr. Mustafril, ST. Msi mengatakan sudah mempersiapkan KTP dengan gerakan yang luar biasa selama 5 hari, semua proses pegumpulan KTP kita lalui di luar dugaan.

“Luar biasanya ada yang mengantarkan lansung KTP dan juga mengisi from lansung, mudah-mudahan ada arah angin baru kami jauh lebih kuat dari kemarin,” ungkapnya.

Selanjutnya, jika terpilih nanti, menjadi Bupati Aceh Selatan program unggulan pasangan Humus yakni pengembangan agro industri, bagaimana bahan baku mentah tidak dikirim lagi di luar.

“Kita punya bahan baku seperti sawit, jagung namum pabriknya diluar Aceh Selatan, kita akan bagun pabrik, pakan ternak serta mengembangkang pala yang cepat berbuah sekitar dua tahun,” papar Mustafril. [Haes/FA]

Tinggalkan Balasan