Jelang HUT TNI Ke 72 , Koramil 13/Majenang Pasang Spanduk dan Umbul-Umbul

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | Cilacap – Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke – 72 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2017, Jajaran Kodim 0703/Cilacap menindaklanjuti Perintah Komando atas.

 

Seperti yang dilakukan Koramil 13/Majenang telah melakukan pemasangan spanduk Dirgahayu TNI ke – 72 di depan kantor Makoramil 13/Majenang, Senin (04/09) petang.

 

Pemasangan spanduk HUT TNI Ke-72 ini berdasarkan perintah Komando atas untuk menindaklanjutinya sebagai bentuk pelestarian tradisi, nilai juang dan memupuk kebanggaan serta jiwa korsa TNI.” Unkap Bati Tuud Koramil 13/Majenang, Pelda Kusna.

 

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Feedial Lubis, MPICT melalui Kasdim Mayor Inf. Rofiq Alfian kepada para Danramil dan satuan jajaran lainnya memerintahkan untuk segera menyiapkan dan pemasangan banner HUT TNI ke – 72.

 

“Kepada para Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap, dan Satdisjan agar memasang banner, upayakan secepatnta siap dan tentukan rencana pemasangan di depan kantor Koramil , Satdisjan masing-masing,” jelas Kasdim.

 

Melalui pesan Kapenrem 071/WK, Kasdim juga menyampaikan bahwa ada beberapa titik lokasi strategis yang harus di pasang banner HUT TNI ke – 72 sesuai bentuk, ukuran dan gambar yang telah ditentukan oleh Komando atas.

 

Sedangkan Koramil 13/Majenang yang menerima perintah pemasangan banner HUT TNI ke – 72 sudah melaporkan hasil pelaksanaannya kepada Dandim 0703/Cilacap.

“Saat ini banner sudah terpasang,” ujar Kasdim.

 

Bukan hanya Koramil 13/Majenang saja, Koramil lainnya juga sudah mempersiapkan untuk segera pemasangan banner dan umbul-umbul dihalaman Kantornya.[Rls/Red]

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: