Jelang Ramadhan, JEC Kembali Gelar Sirahturrahmi Bersama Warga Lingkar Tambang di Indra Makmu

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH TIMUR – Menjelang Ramadhan, Soesilo Nugroho selaku Maneger Proyek JEC dI CPP Blok A beserta jajaranya kembali mengelar Temu Ramah sekaligus silaturrahmi dengan Toloh Masyarakta di Lingkar Tambang (Forum Keuchik), tepatnya di kantin area CPP Blok A, milik PT Medco E&P Malaka, Desa Blang Nisam, kaecamatan Indra Makmu, Aceh Timur. Rabu malam (24/05/17) sekitar pukul 19.30 Wib.

Mulai dari masyarakat biasa hingga ormas, dan Tokoh Masyarakat di dua kecamatan Julok dan Indra Makmu menghadiri undangan dalam acara Ramah Tamah yang digelar PT JEC selaku MAINCONTRACTOR PT.Medco E&P Malaka dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa hari saja lagi.

BACA : Jelang Ramadhan, PT JEC Kembali Salur CSR Kepada Warga Lingkar Tambang CPP Blok A Aceh Timur – Advokasi Rakyat 

Sebagai orang nomor satu di PT JEC Blok A tersebut, sebagai diri pribadi dan mewakili PT JEC Indonesia serta jajaranya menyampaikan permintaan maaf kepada warga Aceh Timur, khususnya warga Lingkar Tambang.

“Saya beserta jajaran serta JEC Indonesia menyampaikan permintaan maaf. Marilah kita sambut bulan yang suci ini dengan keadaan suci pula. Untuk itu, marilah kita saling bermaafan. Dan kami juga mengucapkan ribu terima kasih kepada warga lingkar tambang yang telah membantu dan mengsukseskan projek JEC ini” ucap Soesilo Nugroho selaku Maneger Proyek JEC di CPP Blok A Aceh Timur.

Menurutnya, sukses JEC ini juga berkat bantuan penuh dari tokoh masayarakat dan warga di lingkar tambang sehingga projek JEC hampir rampung dengan sempurna. Pungkasnya

Selain itu, Soesilo Nugroho juga meaparkan terkait perkembangan Proyek JEC di CPP Blok A yang telah mencapai sekitar 65 persen, dan targen pekerjaan bekisar 35 persen dengan sisa waktu kotrak sekitar 10 bulan lagi yang akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Sementara itu Lead Humas JEC, Agus Sugiartoto mengatakan dalam menyosong bulan Ramadhan ini JEC juga akan mengelar Safari Ramadhan di beberapa Mesjid Lingkar Tambang, dan juga akan menyalurkan beberapa santunan CSR JEC untuk Medjid dan warga Fakir Miskin di Lingkar Tambang (Indra Makmu dan Julok). Ungkap Agus.  (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: