Jelang Ramadhan, PT JEC Kembali Salur CSR Kepada Warga Lingkar Tambang CPP Blok A Aceh Timur

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH TIMUR – Sambut bulan Ramadhan, PT JEC Indonesia menyalurkan berbagai bantuan sosial (CSR) kepada warga lingkar tanbang di CPP Blok A, milik PT Medco E&P Malaka, tepatnya di Desa Blang Nisam, Kecanatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur.

PT JEC selaku  CPP Blok A tersebut melaksanakan lima kegiatan dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadha ini diantaranya: menyalurkan bantuan Adat Mengang berupa tiga ekor Lembu, yang telah disalurkan kepada Polres dan KODIM Aceh Timur, serta juga diberi kepada Forum Keuchik kecamatan Indra Makmur dan Julok masing-masing satu ekor lembu.

Selain itu, JEC juga mengelar safari Ramadhan yang akan digelar di dua kecamatan lingkar tambang (Julok/Indra Makmu), sekaligus akan mengekar kegiatan berupa bantuan untuk Takjil Bubur Kanji untuk warga berbuka puasa, serta juga akan menyerahkan santunan peralatan untuk lima Masjid berupa pembelian kipas angin, sajadah dan alat lain yang dibutuhkan.

Hal itu disampaikan Lead Humas JEC, AGUS SUGIARTOTO kepada Advokasirakyat.com, Rubu (24/05/17). “Alhamdulillah, pihak kita JEC telah menyalurkan beberapa bantuan beru CSR Perusahaan atau bantuan sosial untuk menyonsong datangnya bulan ramadhan ini. Selain itu, kami nantinya juga akan melakukan sapari ramadhan di bebera mesjid Desa di Kecamatan Indra Makmu dan Julok” kata Agus

Merunya, pihak JEC juga akan menyalurkan bantuan untuk kegiatan Nuzulul Quran di dua Masjid kecamatan, Indra Makmur dan Julok berupa bantuan dua ekor kambing yang nantinya akan disembelihkan dan menjadi santapan buka puasa bersama. Ungkap Lead Humas JEC

Tadak hanya itu, pihak JEC juga akan mengelar kegiatan Khitanan Massal untuk 100 anak kurang mampu dari Lingkar Tambang sesudah bulan ramadhan ini.

“Tujuan kegiatan CSR JEC untuk mewujudkan kesadaran masarakat muslim dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, guna membangun tali silaturohim dengan warga masarakat sekitar proyek ini” Ungkap Agus

Safari dan sholat tarwih serta pemberian bantuan CSR kepada masarakat di desa sekitar proyek itu bertujuan untuk meningkatkan kepedulian perusahaan melalui program CSR kepada masarakat khususnya kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim di desa sekitar proyek CPP Blok A. Tutup Lead Humas PT.JEC Indonesia. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: