Ketua Fraksi PA DPRK Bireuen Serahkan Seribuan Kursi dan Tenda di Delapan Desa Kecamatan Peusangan dan Jangka

ADVOKASIRAKYAT.COM | Bireun – Ketua Fraksi Partai Aceh (PA) Rusyidi Mukhtar S.sos Atau yang lebih di kenal Dengan sebutan Ceulangiek di dampingi Tokoh Masyarakat Kecamatan Jangka Teungku Khalilullah melakukan Penyerahan Kursi di Delapan Desa yang ada di Kecamatan Peusangan Dan Jangka, Minggu 21 Mei 2017 Di Balai Pengajian ‘Asjadi Darussa’adah Desa Bugak Mesjid.

Dalam penyerahan Kursi dan tenda tersebut Khalilullah Menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga Mewakili Semua Keuchik dan tokoh masyarakat yang hadir Kepada Ceulangiek yang telah Menampung Aspirasi dan keluhan dari para Keuchik Keuchik yang ada di Kecamatan Peusangan dan Jangka. Ucap nya

Di samping itu, Ucapan Terimakasih juga di sampai oleh semua Keuchiek Yang hadir Dalam acara penyerahan Kursi dan Tenda di Desa Bugak Mesjid Kecamatan Jangka.
Sementara itu, Ceulangiek dalam sambutannya mengatakan dengan adanya dukungan dan kepercayaan dari Masyarakat dimana pada hari ini dia sudah Sanggup Memberi sedikit yang ada untuk Delapan Desa Yang terdiri dari Desa, Cot Puuk,Pante Ranup, Pante Sukon, Bugak Krueng, Kuala Ceurape, Meunasah Dua, Pante Paku dan Bugak Krueng Mate.

“Dan Insya ALLAH untuk kedepannya saya Berharap dukungan dan Support dari semua Elemen dan tokoh tokoh Masyarakat untuk terus Melakukan Program prioritas yang Pro Rakyat guna untuk membangun Desa Desa yang ada di Kabupaten Bireuen, sebut nya

Jika Pun ada Keluhan Dari Masyarakat yang ada Di Gampong gampong Saya harap kepada Para Keuchiek dan Aparatur Desa untuk menampung dan Menyampaikan Kepadanya, tutup Ceulangiek.(*)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: